Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Depe: "Saya Berusaha Tidak Mengecewakan Bos Dhani"

Diposting oleh Unknown , Sabtu, 04 Desember 2010 13.51

VIVAnews - Hampir 9 bulan sudah Dewi Perssik bergabung dengan Republik Cinta Manajemen (RCM), milik Ahmad Dhani. Lika-liku perjalanan Dewi Perssik dalam menjalani karirnya di bawah manajemen Dhani, selalu menjadi berita.

Belakangan tersiar kabar bahwa hubungan Depe -panggilan akrab Dewi Perssik- dengan bos RCM itu sedang di ujung jurang. Depe juga terlihat jarang tampil berdua dengan Ahmad Dhani secara on air maupun off air. Benarkah Depe benar-benar sedang bermasalah dengan bosnya tersebut?

"Kalau dibilang jarang tampil bareng memang betul, karena memang si boss lagi sibuk dengan bandnya. Jadi selama belum ada tawaran dari stasiun televisi, saya ambil syuting dulu, yang penting kerja,"ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimanakah hubungan kerja antara keduanya? "Saat ini masih berusaha untuk baik-baik saja, walau saya kadang masih belum tahu keinginan Mas Dhani, tapi saya berusaha profesional dalam kerja,"ujar mantan istri Saipul Jamiil ini.

Dewi Perssik mengaku dirinya harus total dalam bekerja untuk RCM. "Saya berusaha tidak mengecewakan boss (Ahmad Dhani), kalau ada kabar yang tidak enak tentang saya dengan boss, saya santai saja," ucap artis yang baru-baru ini membuat heboh dengan foto syur-nya.

0 Response to "Depe: "Saya Berusaha Tidak Mengecewakan Bos Dhani""

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut