Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Diisukan Tunggak Mobil, Dewi Perssik Meradang

Diposting oleh Unknown , Minggu, 05 Desember 2010 00.54

VIVAnews -Kabar itu mengalir lewat Blackberry Messenger (BBM). Dewi Murya Agung alias Dwi perssik dituduh menunggak angsuran mobil selama empat bulan. Artis dangdut itu menunggak Rp 12. 495.00 per bulan.

Dewi merasa terkejut dan berang dengan kabar tersebut. Juga merasa nama baiknya dicemarkan. "Ya Allah itu fitnah. Awalnya aku itu over credit pada seorang teman. Tapi dia minta agar tetap pakai namaku. Aku merasa kasihan. Sekali dua kali dia masih lancar membayar," kata  Dewi Perssik yang dihubungi VIVAnews, 30 November 2010.

Dewi menuturkan bahwa dia memang sempat lupa mengurusi masalah mobil itu karena kesibukannya. Setelah itu, ia mengaku tidak pernah menerima uang sepeser pun dari temannya itu, karena merasa kasihan.

"Karena aku merasa kasihan, apalagi dia teman pengajian. Si teman itu meminta waktu untuk membayarnya tahun depan. Kalau dibilang nggak bayar 4 bulan itu fitnah. Dia bilang sama aku, hanya telat membayar," ucap anak buah Ahmad Dhani di Republik Cinta Manajemen ini mengklarifikasi.

Dewi sangat menyesalkan berita yang beredar telah mencemarkan namanya. Ia merasa banyak orang ingin menjatuhkan reputasi karirnya. "Tapi aku nggak takut. Karena hanya dengan seijin Allah, aku akan jatuh. Aku hanya tidak ingin menimbulkan dosa dan jadi beban pikiran orangtuaku," kata pemilik goyang gergaji itu.

0 Response to "Diisukan Tunggak Mobil, Dewi Perssik Meradang"

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut