Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Dewi Perssik: Saya Bukan Tipe Mas Dhani

Diposting oleh Unknown , Sabtu, 11 Desember 2010 00.21

VIVAnews - Setelah bergabung dengan Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani, Dewi Perssik kerap dihubung-hubungkan dengan pentolan grup 'Dewa 19' itu.

Bahkan, keduanya dikabarkan memiliki kedekatan spesial di luar hubungan profesionalitas sebagai penyanyi. Dewi Perssik pun langsung menepis kabar itu  dengan tegas.

"Saya tegaskan lagi, saya bukan tipenya Mas Dhani. Saya ini pendek, bos Dhani sukanya yang tinggi-tinggi," tutur Dewi Perssik kepada VIVAnews.com, Jumat, 10 Desember 2010.

Mantan istri Aldi Taher ini merasa tidak terima bila dirinya dibilang mengejar-ngejar Ahmad Dhani. "Dia itu bos saya. Saya bekerja sama dengan dia murni untuk mencari uang, bukan sensasi. Jadi sudah biasalah dengan berita-berita nggak enak itu," ujar artis sensasional ini.

Dewi Perssik pun menegaskan kriteria wanita yang disukai Ahmad Dhani. "Saya tahu ciri-ciri wanita yang disukai si bos, bukan seperti aku. Dia nggak begitu suka yang montok," ucap pelantun lagu 'Diam-diam'.

Lebih lanjut, Depe menuturkan tidak pernah mencari-cari kesempatan untuk mendekati Ahmad Dhani. Selama ini, ia hanya menganggap bosnya itu sebagai guru sekaligus kakak yang bisa membimbingnya.

"Saya nggak peduli mau dibilang apa. Karena saya sudah seperti adik buat dia. Saya yang minta diajari bagaimana bekerja secara profesional. Saya tekankan sekali lagi, saya bukan tipe wanita idaman Mas Dhani," kata Depe.

5 Response to "Dewi Perssik: Saya Bukan Tipe Mas Dhani"

han Says:

Ya itulah artis penuh berita

wisnu Says:

bagus sih untuk diikuti britanya

gani Says:

setuju aja sih dani dewi serassssssi

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut