Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Foto Telanjang Dada Dewi Perssik membuat Keluarga Depe Syok

Diposting oleh Unknown , Senin, 06 Desember 2010 00.08

VIVAnews - Foto bugil Dewi Perssik yang sempat beredar beberapa minggu lalu, sempat menggemparkan sejumlah media massa. Namun, yang tidak kalah shock adalah kedua orangtua Dewi Perssik yang melihat berita itu. "Orangtua aku shock dan sangat kaget setelah tahu foto itu beredar," ujar Dewi Perssik kepada VIVAnews.com, Sabtu 4 Desember 2010.

Dewi Perssik menuturkan bahwa dia sudah meminta maaf kepada kedua orangtuanya tentang beredarnya foto tersebut di internet. "Aku sudah menjelaskannya semua kepada orangtuaku, dan aku sudah minta maaf akan foto itu, bahwa benar foto itu dibuat di kantor bos, tapi itu foto untuk koleksi pribadiku, dan memang biasa dengan teman-teman di ruang make up," ujar artis yang akrab disapa Depe itu.

Dewi Perssik mengakui dirinya kurang hati-hati dalam menjaga dokumen pribadinya, termasuk foto."Memang aku orangnya kurang rapi akan hal-hal begituan, ini bentuk teguran supaya aku lebih hati-hati lagi kalau mau mendokumentasikan sesuatu." ujarnya.

Foto seksi artis Dewi Perssik beredar di dunia maya. Kali ini, foto itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada tanpa busana itu ditutupi rambut panjang Dewi tergerai di depan.
 
Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas. Mantan istri Saiful Jamil ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya.

4 Response to "Foto Telanjang Dada Dewi Perssik membuat Keluarga Depe Syok"

Anonim Says:

artis paling gue benci di dunia, DP.

jonse Says:

fpi hanya cari sensasi... sbaiknya di nikmati aja dadanya,,, dasar kaum munafik!!!
mata ada tpi tak melihat.. tuh bnyak yang telanjang bahkan memek yg pake jilbab pun ada koq tidak ditanggapi...
dewi... lanjutah.. biasa ulah orang2 sok suci...jgn dtanggapi.

cumi Says:

komentar lu bagus jonse wahai ahli neraka jahanam!!

Anonim Says:

perempuan ga py harga lagi ya DP di obral di pinggir jln jg ga bakal ada yg mau lg

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut