Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Dewi Perssik: Tanggapi Laporan FPI, Buang Waktu!

Diposting oleh Unknown , Sabtu, 04 Desember 2010 18.12

VIVAnews – Artis Dewi Perssik mempertanyakan rencana Front Pembela Islam (FPI) melaporkan dirinya ke polisi. Depe, panggilan akrab Dewi Perssik, merasa aksinya tidak pernah merugikan orang lain.

Sebetulnya, FPI tidak hanya akan melaporkan Depe. Ada sederet artis lain yang juga akan dilaporkan laskar militan ini, seperti Julia Perez, Andi Soraya, dan artis-artis seksi lainnya. FPI gerah dengan pose mereka yang dinilai banyak mengumbar aurat, terutama yang beredar di dunia maya.

"Lho, kok saya yang dilaporkan, memang foto di Internet cuma saya doang. Cobalah berpikir rasional lagi," kata Depe saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu, 4 Desember 2010.

Depe menyesalkan langkah yang ditempuh FPI. "Apa tidak ada cara lain yang lebih baik, selain melapor," kata mantan istri Syaiful Jamil ini. 

Depe juga mempertanyakan kapasitas FPI melaporkan dirinya. Substansi laporan dan tujuannya pun dia anggap tidak jelas. "Apa saya selama ini merugikan banyak orang dengan pekerjaan saya," cetus Depe.

Namun Depe tidak mau ambil pusing, jika FPI bersikeras melaporkan dirinya. Dia mengaku sudah pusing dengan pekerjaan yang harus dihadapinya. ”Pekerjaan saya banyak, Mas. Memikirkan dan menanggapi laporan itu buang-buang waktu saja, walaupun itu termasuk pencemaran nama baik, jadi biar saja lah,” ujar pelantun lagu 'Diam-Diam' ini.

Depe sendiri yakin kepolisian akan bersikap arif dalam hal ini. ”Saya yakin polisi tahu mana yang baik dan mana yang tidak, dan tahu mana yang harus diurusi atau tidak, saya percaya saja dengan pihak kepolisian,” ujar Depe. (kd)

0 Response to "Dewi Perssik: Tanggapi Laporan FPI, Buang Waktu!"

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut