Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Foto Bugil topless Terlanjut Beredar, Dewi Perssik Minta Maaf

Diposkan oleh admin , Kamis, 25 November 2010 16.57

foto-topless-dewi-persik



foto-bugil-dewi-persik

VIVAnews - Artis dangdut 'si goyang gergaji' Dewi Perssik tak menyangka foto koleksi pribadinya yang berpose tanpa busana di bagian atas menyebar ke dunia maya. Artis yang akrab dipanggil Depe meminta maaf bagi yang berkeberatan dengan foto topless itu.

"Kalau memang sudah tersebar seperti itu, yah saya minta maaf buat yang melihatnya," kata Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis, 25 November 2010.

Depe sendiri sudah mengakui bahwa foto itu asli. Rambut panjang Depe memang sengaja digerai ke depan untuk menutupi bagian--maaf--dada yang tidak mengenakan sehelai benang pun.

Meski demikian, Depe lupa kapan foto dengan dua pose itu diambil. "Ya biasalah kalau di ruang make up, ruang rias, suka pada foto yang tidak-tidak," aku mantan istri penyanyi dangdut Saiful Jamil ini.

Depe yang kini tengah berseteru dengan artis Julia Perez mengaku foto itu diambil di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM). Kantor manajemen artis pimpinan pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Depe memang baru bergabung dengan Ahmad Dhani sekitar enam bulan lalu.

Kendati begitu, Depe belum berpikir untuk melaporkan si penyebar ke polisi. Depe pun belum mengetahui siapa penyebar dua foto seksinya itu.

"Tapi saya tidak masalahin, Mas. Masih banyak yang saya pikirkan daripada memikirkan foto itu," ungkap penyanyi dangdut yang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar ini. (umi)

20 Response to "Foto Bugil topless Terlanjut Beredar, Dewi Perssik Minta Maaf"

Lozz Akbar Says:

Dewi..dewi memalukan masyrakat Jember aja

Anonim Says:

Dewi Jempol empat buat lu

pemuja Says:

malas mikirin..????
emang loe ga punya pikirannn..!!!!
kayak gt kok ngaku pernah mondok... bikin malu ...

Anonim Says:

wah emang ga bener ni pere,,,klw mau tmpil bgtu jgn hdup di indonesia,,,, dasar perex

Anonim Says:

Udah jelek.. item. sok pamer body.
klo lo cantik. sexy.. putih. gpp lo pamerin. lol

Anonim Says:

KL MAU HEBOH TANGGUNG TU PAMER SUSU, SEKALIAN TELANJANG.
KASIAN MAS DANI, STUDIONYA JD PANGKALAN PEREK....
USIR JA DIA MAS....
KATANYA PERNAH MONDOK, MONDOK PELACUR?

Anonim Says:

sdewi persik perutnya buncit kayak,,orang cacingan,,,,

Anonim Says:

Prikitiuwwww

Anonim Says:

Saya sebagai laki-laki seneng aja liatnya

Anonim Says:

hahahaha.....mantap e....sekalian aja bugil seluruhnya...tanggung kalau cuma bagian atas....

Anonim Says:

hujatan demi hujatan,hinaan demi hinaan,cbaan dmi cbaan blm juga membwt htinya luluh...tahukah klo tu ajab...atau depe mau ajab yang lbh pedih lg...s'sci apapun orang suci klo dia mersa plg suci jstru dialah yang pling ktor...pa lg s'orang yang ktor mngaku sci..

Anonim Says:

sklian ja telanjang bulat gagh usah pke baju....! malu"in jmber ja loe...!

Anonim Says:

keren,,wie,,hati2 aja nyimpennya

Anonim Says:

biasa aja...heran lebih keren erica campbell..

aneh dani ahmad mau kerja ma dia.....dah bener hancur tuh studio lu dani....ga bener lagi..

Anonim Says:

Kalau ada filmnya kyk Ariel, baru gue acungin jempol..Lima jempol...

Anonim Says:

dasar wanita jalang

Anonim Says:

mudah-mudahan sempat tobat sebelum mati. amin

Anonim Says:

cewek murahan...neraka menanti

Anonim Says:

udah udah g usah mikirin hal yg sepele bro...santai aja,,,,mending kita pikirin yg laen aja...kita pikirin aja diri sendiri...depepun jg pnya jalan hidupnya sendiri...kita jangn menghakimi orang seenak sendiri....
toh pasti nanti ada hakim teradil...yaitu ALLAH

Anonim Says:

unik...menyegarkan...so pure, i like it

Poskan Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut