Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Foto Erotis Seksi Dewi Persik Saat Syuting Film

Diposting oleh Unknown , Rabu, 17 November 2010 01.10

Dewi Persik


Dewi Persik

Dewi Persik

Dewi Persik


Dewi Persik

Dewi Persik


Dewi Persik

Dewi Perssik Secret 'Someone Special'

Dewi Perssik Rahasia 'Seseorang Khusus'

Sejak bercerai dari suaminya yang kedua, Aldi Taher, penyanyi Dewi Perssik dikabarkan jarang dekat dengan pria lain. Namun, kemudian tersiar kabar bahwa dia sekarang dekat dengan seorang pria dari Yogyakarta. Dewi Persik juga mengakui itu. Namun sejauh ini pendekatan tersebut masih dalam tahap saja dan belum serius.

"Kami masih pendekatan, bukan untuk panggung pacaran serius atau bagaimana, karena dia seorang dewasa yang baik,, dan mungkin curhat seorang teman baik," kata Dewi Persik.

"Yang pasti, kali ini dia seseorang yang spesial bagi saya, dan saya tidak menargetkan apa-apa padanya Karena cinta dari dukungan positif yang saya terima.," Penyanyi yang juga mantan istri Saiful Jamil ini ketika dihubungi via telepon pada hari Kamis (14/10).

Tetapi ketika diminta untuk nama teman khusus nya, Dewi Persik malu untuk mengungkapkan siapa sebenarnya dia beruntung. Dia hanya mengatakan, idolanya bukan dari artis atau dunia hiburan.

Dia bekerja, bukan orang seniman atau menghibur. Sekarang aku tinggal sendirian, untuk apa-apa yang baik dan dibuat kecewa. Namanya Saya tidak bisa mengatakan Mas, saya malu. Nanti jika sudah serius, "kata Dewi Persik.

SUMBER: GALLERI FOTO SEKSI DEWI PERSIK



2 Response to "Foto Erotis Seksi Dewi Persik Saat Syuting Film"

Anonim Says:

sexy dech

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut