Susah ereksi dan ukuran penis anda tidak memuaskan? disini solusinya.. follow twitter @UpgradePenis -> https://twitter.com/UpgradePenis

Rahasia Sehat dan Seksi Ala Dewi Perssik

Diposting oleh Unknown , Minggu, 17 Oktober 2010 13.39

VIVAnews - Apa yang resep rahasia Dewi Perssik agar selalu terlihat enerjik dan lincah saat beraksi di atas panggung? Ini dia pengakuannya.

Selain menjaga makanan dan berolahraga, salah seorang artis yang bernaung di bawah Republik Cinta Manajemen ini juga membeberkan rahasia lainnya.

"Aku rajin senam kegel agar bentuk perut tetap stabil dan menjaga pernapasan. Untuk daerah kewanitaan juga bagus, karena bisa mengurangi lendir-lendir putih yang berlebihan," ucapnya saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, belum lama ini.

Selain itu untuk perawatan fisiknya, Dewi selalu mengutamakan kesegaran mulut dan tubuhnya. "Supaya orang yang komunikasi dengan kita senang. Dan keharuman tubuh, agar orang yang berada di samping kita nyaman," kata janda Saipul Jamil tersebut.

Rahasianya bukan karena aroma parfum mahal ataupun wewangian khusus. Dewi hanya mengatakan sering mengonsumsi jamu-jamuan untuk mengeluarkan keharuman aroma alami tubuhnya. "Saya kan wanita, jadi sangat penting untuk merawat diri secara dini," ujarnya lagi.

Perawatan tubuh ini sudah dilakukan Dewi sejak dulu. Meski masih berstatus janda, kata dia, bukan berarti kecantikan tubuh tidak wajib dijaga.

"Saya nggak punya suami aja sudah saya jaga, apalagi nanti kalau punya suami. Biasanya kalau ada suami, aku akan treatment lebih ketat, untuk memanjakan dia agar betah di rumah," katanya menambahkan. (pet)

0 Response to "Rahasia Sehat dan Seksi Ala Dewi Perssik"

Posting Komentar

DOWNLOAD E-Book "Rahasia Menambah Tinggi Tubuh Secara Alamiah! "Cara Meninggikan Badan | Peninggi Badan Alami | Gerakan Peninggi Badan | Cara Meninggikan Badan" -> download ebooknya disini atau klik http://badan-tinggi-sehat.blogspot.com

Rahasia Kuat Sex, Memperbesar Penis, Mengeraskan Ereksi, Anti Ejakulasi dini, Buat Istri Anda bahagia, Puas dan makin Mencintai Anda, Rahasia Kuat berkali-kali ML Sepuasnya klik disini! atau download ebooknya disini

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Pengikut